Monday, May 01, 2006

Bertahan

dan aku menggigil di senyapnya malam, meluruh di antara detik yang terus tersulam. mencoba bertahan meski duniaku perlahan menghilang. menghilang. dan menghilang. hingga tiba pada titik yang datang di hadapan, mengajakku sirna dalam Dekapan.

dan aku menggigil di senyapnya malam, luruh bersimpuh dalam lautan waktu yang tak terbilang. larut dalam kata-kata yang tak terucapkan, luluh dalam sampan airmata yang tak terhentikan. hanyut di atas genangan nanah yang memantulkan bayang-bayang luka.

dan aku masih jua terus menggigil di senyapnya malam, mencoba tuk terus bertahan. bertahan. dan bertahan. hingga kutemukan Jawaban. hingga kutemukan Pelabuhan untukku lepaskan kepenatan.


bdg, 1 mei '06

10 Comments:

Anonymous Anonymous said...

salam..

ukhti,,saya tertarik dengan puisi ini. mohon keikhlasannya saya copas. dan saya taruh di "rumah" saya

Jazakallohu Khairo...

Nazla Azalea
"kejora maya"

9:55 AM  
Anonymous N. Kirana said...

wa 'alaykum salaam.. silakan mbak Nazla Azalea...

9:21 PM  
Anonymous N. Kirana said...

wa 'alaykum salaam.. silakan mbak Nazla Azalea... asalkan ditulis juga blog saya ini sebagai sumbernya

9:22 PM  
Anonymous nonton flim online said...

infonya sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali gan..
makasih banyak tas infonya gan...

1:31 AM  
Blogger Neisya Punya Hati said...

Terima Kasih, Sangat Bermanfaat Sekali. Oya Kang, saya punya banyak sekali koleksi Emban Perak | Emban Cincin | Emban Akik | Emban Titanium | Cincin Perak | Cincin Akik | Gagang Cincin | Terima Kasih atas Kunjungannya. Salam Persaudaraan dari saya.

10:38 AM  
Blogger Mas Peril said...

bisa dapet paket murah android,menghilangkan komedo,dapet teman dengan 1 klik,dapet HP Samsung,pasang Speddy Di rumah,gratis game stick
..... .

6:52 PM  
Blogger raquell agustien said...

Wah artikelnya sangat menarik sekali, blognya juga bagus.
OBAT DISENTRI AMOEBA
SUPLEMEN MATA KATARAK

8:16 PM  
Blogger Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

1:44 AM  
Blogger bella putri said...

Agen Bola
Agen SBOBET
Agen Judi
Bonus
Prediksi Bola Jitu
Pendaftaran

11:55 PM  
Blogger lae liya said...

obat alami kondiloma akuminata

obat alami kutil di kemaluan

obat untuk kutil di kemaluan kutil di daerah kemaluan

obat kutil pada kelamin kumpulan

obat kutil di kemaluanĀ 

obat virus condyloma

obat tradisional condyloma

obat salep condyloma

www.anabaptistblog.blogspot.com


11:18 PM  

Post a Comment

<< Home