Monday, April 03, 2006

Kerinduan

Kerinduan I

awan masih menyisakan gerimisnya ketika engkau datang semalam. wajah dengan gurat-gurat cinta menyapaku, memaksaku tuk diam. satu keyakinan smakin dalam tertanam. kian dalam menghujam. seiring dengan detak jantung yang terus berkejaran. sementara langit gulita tlah menghilang. awan yang menyisakan tirai gerimisnya tak lagi berani memandang. pergi perlahan tinggalkan kanvas malam. dan biarkan lirih bayu bercerita tentang cinta dan kerinduan, yang tlah sekian lama terpendam. dan kusimpan dalam-dalam.

bdg, 31 maret '06



Kerinduan II

menatap getar cinta yang melayari kedua bola matamu, membuatku tak sanggup tuk berkata-kata. hanya denyut nadi yang kian berlomba. dan detak waktu yang terus berpacu. seiring dengan cahya mentari yang jatuh menyentuh pucuk-pucuk cemara.
kita masih jua terdiam terpaku. membisu. sementara lirih angin terus berbisik di antara daun dan ranting-ranting. air sungai berkejaran tanpa henti, mengalir di antara batu-batu hijau yang mewangi basahi hati.
perlahan kepakan sayap burung pun menjauh. tinggalkan kita yang masih jua terpaku membisu. hanya mampu saling pandang. saling genggam. penuh rindu.

bdg, 31 maret '06



Kerinduan III

engkau duduk di atas dermaga tua. memeluk kaki erat dan memandangku tanpa suara, tanpa kata. hanya tatap lembutmu yang berbicara, menyapa hatiku yang tlah lama memendam rindu.
debur ombak bermain berkejaran di depan kita, seakan ingin menggoda kita berdua, yang tengah tenggelam dalam kebingungan kata. buih-buih yang tersisa di bebatuan karang bercerita tentang hati dan cinta yang saling menjaga.
lalu kita bergenggaman, berdiri, melangkah perlahan. jari-jemari kita begitu erat bertautan. tak mau tuk saling melepaskan. tak mau tuk saling berjauhan.

ah, cinta, aku tak ingin jauh darimu...


bdg, 2 april '06


~ untuk cintaku, the one and only : Abi E ~

5 Comments:

Blogger Her Basuki Margono said...

kabar baik bu:)...makasih ya udah berkunjung ke blog...anak-anaknya lucu-lucu....

10:42 AM  
Anonymous Galeri Lukisan Abstrak said...

lukisan malam sangat merinding se kali,hehehe

9:43 PM  
Anonymous N. Kirana said...

makasih ya untuk semua apresiasinya.. :)

9:25 PM  
Anonymous agen bola said...

Ijin Share kk..!!

Waletbet
Agen Judi
Agen SBOBET
Agen Bola
Agen Judi Online
PREDIKSI BOLA AKURAT
PROMO BONUS WALETBET

4:14 PM  
Blogger Neisya Punya Hati said...

Terima Kasih, Sangat Bermanfaat Sekali. Oya Kang, saya punya banyak sekali koleksi Emban Perak | Emban Cincin | Emban Akik | Emban Titanium | Cincin Perak | Cincin Akik | Gagang Cincin | Terima Kasih atas Kunjungannya. Salam Persaudaraan dari saya.

10:39 AM  

Post a Comment

<< Home